Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Wilayah Korem 064/Maulana Yusuf

(SJO, BANTEN) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim melakukan kunjungan kerja ke wilayah Korem 064/MY, Minggu (22/12). Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan Pangdam setelah mendampingi Kasad Jenderal TNI Budiman saat meninjau kesiapan Dodiklatpur Rindam III/Siliwangi di Ciuyah Pandeglang yang akan dikunjungi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin (23/12). Satuan yang dikunjungi Pangdam antara lain Korem 064/MY, Kodim 0601/Pandeglang, Kodim 0603/Lebak dan Kodim 0623/Cilegon.

Pada saat kunjungan ini  Pangdam didampingi oleh oleh Asintel Kasdam III/Slw, Asops Kasdam III/Slw, Aslog Kasdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Kahubdam III/Slw, Kakumdam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Danpomdam III/Slw dan Dandeninteldam III/Slw.

Kunjungan tersebut  selain digunakan untuk bersilaturahmi antara pimpinan dan bawahan, juga kesempatan Pangdam untuk memberikan pengarahan kepada anggota yang terdiri dari prajurit dan PNS serta Persit KCK yang berasal dari jajaran Korem 064/MY, Balak Aju dan Kodim-kodim di Jajaran Korem 064/MY.

Dalam pengarahannya  Pangdam III/Slw mengingatkan bahwa keberhasilan setiap prajurit dalam melaksanakan tugastidak terlepas dari dukungan dari istri yang mendampinginya.

Karenanya ungkap Pangdam hubungan keluarga harus dijaga dan terjalin dengan harmonis. Pangdam juga mengharapkan agar keberadaan prajurit dapat diterima dan diakui oleh masyarakat. Selain itu lanjutnya prajurit harus pandai bersyukur dengan penghasilan setiap bulan yang diterimanya, serta mampu melakukan Instropeksi diri untuk berupaya meningkatkan kinerja dan kedisiplinannya dalam melaksanakan tugas yang diembannya.

Secara khusus Pangdam menekankan kepada Para Babinsa sebagai ujung tombak Satuan kewilayahan agar selaludekat dengan rakyat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjalin dengan baik. Pada kesempatan tersebut Pangdam juga mengingatkan kepada para prajurit untuk selalu menjaga netralitasnya pada pelaksanaan pemilu 2014, sementara kepada PNS, para istri prajurit dan anaknya yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan cerdas. (Penrem 064/MY dan Pendam III/Slw/Uki)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: