Dengan USeeTV TELKOM Harap Jadi The King Digital Media

(SEPUTARJABAR.COM, BANDUNG) Portal  UseeTV mengajak insan perfilman menyalurkan karyanya disini, dan bersama-sama mendorong dan memajukan geliat perfilman Indonesia,  hal itu dikemukakan Indra Utoyo Direktur IT Solution & Strategic Portfolio Telkom Indonesia, ketika menghadiri Pers Conference Film Recto Verso, di Institut Teknologi Bandung (ITB), Jalan Tamansari, Bandung, Jum’at (8/2/2013) Malam.

“TELKOM sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, dengan UseeTV (www.useetv.com) mengambil bagian dalam memajukan perfilman Indonesia yang salah satunya adalah mendukung film Recto Verso, yang berasal dari novel karya Dee” jelas Indra kepada wartawan
Portal yang belum berumur satu tahun ini menyediakan banyak konten lokal yang kreatif dan menghibur dengan tekhnologi canggih. Sebanyak 15 channel TV sudah bergabung di UseeTV, bukn hanya program LIVE, tapi portal ini menyediakan tayangan TV tiga hari yang lalu atau TV On Demand, juga 100 Stasion Radio lokal sudah ada disini, mukai dari Sumatera sampai di Indonesia timur.
Selain itu UseeTV yang  juga bagian dari TELKOM Indonesia ini telah memiliki pengunjung sebanyak  1,3 Juta Visitors di situsnya.
Harapan kedepan TELKOM dengan UseeTV nya ingin menjadi “The King Digital Media” tegas Indra Utoyo.(Sayah Andi) 

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: