Memahami Fintech, Jawa Barat Daerah dengan Pengguna Aplikasi KoinWorks

Memahami Fintech, Jawa Barat Daerah dengan Pengguna Aplikasi KoinWorks

BANDUNG – Sebagai salah satu perusahaan financial technologi yang sudah resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Desember 2019 lalu, aplikasi KoinWorks semakin berusaha menjadikan penemuan kreatif-inovasi guna menjawab keperluan masyarakat Indonesia demi memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna. Menyusul tekad tersebut, aplikasi KoinWorks hadir dengan tampilan dan penemuan baru via evolusi Super Financial App yang telah dirilis pada Januari 2020.

Super Financial App menjadi platform penyedia multi-layanan keuangan dari aplikasi KoinWorks yang dapat memenuhi pelbagai keperluan keuangan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan sebagian layanan keuangan dalam aplikasi barunya.

Hadir di Bandung dalam acara diskusi kecil bersama media yang bertajuk Media KOINversation, aplikasi KoinWorks berkeinginan mempersembahkan lebih jauh dan mendekatkan evolusi baru yang dihadirkan untuk memberikan lebih banyak alternatif layanan keuangan bagi pengguna Jawa Barat.

Melalui pembaharuan hal yang demikian, sekarang pengguna bisa merasakan pengalaman mengakses aplikasi KoinWorks dengan desain dan tampilan segar yang disesuaikan oleh target pengguna KoinWorks yang
mayoritasnya merupakan kaum milenial. Lebih jauh, sebagai salah satu daerah dengan pengguna
KoinWorks terbanyak di Indonesia, Jabar sendiri sudah menduduki peringkat pertama jumlah
peminjam terbanyak di aplikasi KoinWorks.

Meski dari sisi pendana, Jabar menduduki peringkat ke-3 (tiga) dari keseluruhan pendana di KoinWorks yang malah lebih banyak dari pengguna di DKI Jakarta. Data ini juga memperlihatkan bahwa antusias masyarakat Jabar terhadap layanan financial technologi betul-betul baik.

Frecy Ferry Daswaty sebagai VP of Marketing aplikasi KoinWorks menuturkan, “Tingginya ketertarikan dan
antusiasme masyarakat di Jawa Barat memotivasi kami untuk berusaha hadir lebih dekat dengan
pengguna di daerah tersebut untuk memberikan kemudahan akses layanan keuangan terbaik untuk
mereka. Rencana itu pula yang mempertimbangkan kami untuk mengesahkan kantor cabang baru di Bandung pada
akhir tahun lalu yang menjadi kantor sales representative untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna yang ada di Jabar. Berlokasi hal yang demikian menjadi komponen dari upaya kami untuk terus meningkatkan angka absorpsi inklusi keuangan di Indonesia dan mendukung pertumbuhan ekonomi komputerisasi Indonesia searah dengan program pemerintah ditahun 2020 ini..”

Artikel Asli :Melek Fintech, Jawa Barat Salah Satu Daerah dengan Pengguna KoinWorks Terbanyak

di Conclave Bandung, Jl. Jendral Ahmad Yani No.134, aplikasi KoinWorks hadir lebih dekat untuk
melayani masyarakat Bandung berbarengan dengan peresmian kantor perwakilan lainnya yang berlokasi
di kota Surabaya. Sebelumnya, KoinWorks sudah memiliki kantor pusat di Jakarta, serta kantor cabang lain yang terletak di Jogjakarta.

Ke depannya, KoinWorks akan terus berupaya untuk mengukuhkan komitmennya dalam mendekatkan diri kepada pengguna dengan mengesahkan kantor cabang di sebagian kota di Indonesia.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: