Aher Hadiri Peletakan Batu Pertama Aula Jing Tzu Chi

(SJO, BANDUNG) Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) hadiri peletakan batu pertama pembangunan Aula Jing Tzu Chi Bandung, Jum’at (16/5). Turut hadir Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI
Dedy Kusnadi Thamim, Kapolda Jabar Irjen Pol Mohammad Iriawan, Kadin Pusat  Iwan Hanafi, Perwakilan Kadin Jabar dan Ketua Budha Tzu Chi Pusat Stephen Hwang beserta kolega dari Tiongkok.

Dalam sambutannya, Aher berharap pembangunan ini dapat menjadi pendorong motivasi Yayasan Buddha Tzu Chi, terutama untuk terus meningkatkan semangat kebersamaan dalam sepenanggungan dan sependeritaan dari Sang Buddha.

“Saya menyambut baik pembangunan Aula Budha Tzu Chi ini, dengan dibangunnya kantor disini mudah-mudahan kegiatan Budha Tzu Chi dalam hal kemasyarakatan semakin banyak. Apakah itu bantuan sosial bagi masyarakat, kesehatan, maupun perumahan,” kata Aher.

Menurut rencana, pembangunan Aula Jing Tzu Chi penghubung Bandung ini berdiri di tanah seluas 3000 meter. Dengan adanya kantor Penghubung Bandung ini akan akan mempererat tali persaudaraan.

Tujuan didirikannya yayasan antara lain berpartisipasi aktif dalam memajukan negara, mewujudkan kemandirian, dan meningkatkan kesejahteraan bangsa. Maka dari itu sebuah yayasan idealnya harus dapat bekerjasama dan berkolaborasi untuk meningkatkan perannya dalam rangka mewujudkan kemandirian dan memajukan negara dengan mencerdaskan kehidupan bangsa. Yayasan sosial yg didirikan di Taiwan ini berfokus pada 3 hal, yaitu amal, pengobatan, dan pendidikan.(rL/Sc)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: