Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

(SJO, PURWAKARTA)— Artis musik dan pemain film yang terkenal pada era 1980-an, Ikang Fawzi (54), mengalami kecelakaan lalu lintas di Km 84+800 Tol Cipularang, wilayah Ciganea, Purwakarta, Jawa Barat, jalur Jakarta-Bandung, pada Kamis (23/1/2014) kira-kira pukul 08.30 WIB. Ia mengaku mengalami luka dan sudah dalam penanganan Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat.

“Ya, saya (tertimpa) musibah kecelakaan, tapi sudah ditangani di RS Thamrin Purwakarta,” kata Ikang , Kamis (23/1/2014).

Suami dari Marissa Haque, politisi yang pernah terkenal sebagai artis peran dan model, ini mengaku hanya mengalami luka ringan dan kondisinya sehat. “Kondisi saya sehat, ada luka,” ujar Ikang, yang merupakan salah seorang caleg Dapil II Jawa Barat.

Pihak Polres Purwakarta menerangkan bahwa ketika itu Ikang sedang menumpang mobilnya, Ford Everest, yang dikemudikan oleh sopirnya, Jojo Jalaludin (26). “Namun, kendaraan yang ditumpangi Ikang itu menabrak bagian belakang truk tangki bermuatan LPG dengan nopol D 9895 AD,” terang Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Rullyanto.

Artis musik yang terkenal pada 1980-an, Ikang Fawzi, mengalami kecelakaan lalu lintas di Km 84+800 Tol Cipularang, wilayah Ciganea, Purwakarta, Jawa Barat, arah Jakarta-Bandung, Kamis (23/1/2014) kira-kira pukul 08.30 WIB. Isabella Fawzi atau Bella, anak pertama Ikang dengan politisi Marissa Haque, menduga kecelakaan itu terjadi karena sopir ayahnya mengantuk.

“Tadi aku baru dapat kabar dari keluarga, dari Ayah, siang tadi telepon ke adikku kalau beliau (Ayah) mengalami kecelakaan di Tol Cipularang. Beliau lagi (dalam) perjalanan ke Bandung. Ya sudah, sopir saya mengantuk, sopir kayaknya kecapean,” kata Bella

Diterangkan oleh Bella, Ikang—yang melalui telepon mengabarkan langsung kondisinya kepada keluarganya—mengalami sejumlah luka memar.

“Memar-memar sih tadi, katanya. Tapi, kami belum tahu karena masih menuju ke sana (rumah sakit). Tadi, katanya kena benturan keras di kepala dan punggung. Yang jelas, pas telepon, ayah masih bisa ngomong. Doakan ya, cuaca juga lagi buruk kan. Mohon doanya ya,” tutur Bella.

Pihak Polres Purwakarta menerangkan bahwa ketika itu Ikang sedang di mobilnya, Ford Everest, yang dikemudikan oleh sopirnya, Jojo Jalaludin (26). “Namun, kendaraan yang ditumpangi Ikang itu menabrak bagian belakang truk tangki bermuatan LPG dengan nopol D 9895 AD,” terang Kepala Unit Laka Polres Purwakarta Iptu Rullyanto kepada Tribun Jabar. “Ikang luka ringan di tangannya,” tambahnya.(kpo)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: