Muslimah Hizbut Tahrir Tuntut Pemerintah Segera Tangani Segala Bentuk Kekerasan dan Pelecehan

(SJO, BANDUNG) Ratusan masa muslimah Hizbut Tahrir adakan unjuk rasa depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Minggu (11/05/2014).

Dalam unjuk rasa ini, mereka menuntut agar pemerintah segera tangani segala kasus kekerasan dan pelecehan pada anak.

Mereka juga menganjurkan metode agar aurat tidak dipertontonkan dan seks tidak diumbar sembarangan. Terbiasanya orang melihat aurat perempuan dan melakukan seks bebas, akan membuat sebagian orang kehilangan hasrat seksnya dan mereka membutuhkan sesuatu yang lain untuk membangkitkannya. Munculah kemudian penyimpangan seksual seperti contohnya pedofilia.

Feti sebagai salah satu panitia muslimah hizbut tahrir menyatakan bahwa “Kami disini ingin pemerintah segera tangani segala kasus bentuk kekerasan dan pelecehan pada anak mengingat kasus tersebut ibarat gunung es yang mencair, korbannya terus berjatuhan dan jumlahnya mencapai ratusan” ujarnya

Ia juga memaparkan bahwa para muslimah ini prihatin dengan segala kejadian kasus kekerasan maupun pelecehan yang terjadi pada anak, pemerintah dinilai lamban dalam menanganinya.

Pihaknya menekankan bahwa negaralah yang berperan aktif dalam perlindungan anak ini, selama ini pemerintah lebih banyak mengembalikan tanggung jawab perlindungan anak kepada orang tua dan keluarga.(Viorizza)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: