Pak Aman Pilih Bersepeda Keliling Kota Bandung Nantikan Pergantian Tahun

(SJO, BANDUNG) Beragam cara masyarakat Kota Bandung untuk menanti pergantian tahun 2013 ke 2014 salah satunya Aman, Bapak yang satu ini lebih memilih menikmati suasana pergantian tahun berkeliling Kota Bandung dengan menggunakan Sepeda bersama anaknya.

Alasan warga Bantununggal ini bersepeda karena ingin berbeda dari yang lain dalam melewati pergantian tahun “Biar lain saja dan saya juga malu bapak walikota saja kemana-mana sering naik sepeda mas” ujarnya bersemangat saat ditemui Seputarjabar.com di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (31/12/2013) Malam.

Selain sehat bersepeda dirinya juga berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi gaya baru di Kota Bandung dalam melewati pergantian tahun ”Saya ingin masyarakat  juga untuk bersepeda selain sehat bersepeda juga penting (mengurangi kemacetan-Red)” Harap bapak yang optimis aktivitasnya dapat menjadi trend baru.
Tingkat kemacetan yang tinggi turut menyumbangkan polusi udara, dengan kesadaran seperti bapak Anam tidak ada salahnya kita bersepeda.(DnSc) 

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: