PT PLN Distribusi Jawa Barat Dan Banten Kekurangan Stok, Pasang Baru Lambat.

(SJO, BANDUNG) Tingginya permintaan calon pelanggan sambung baru Listrik di Jawa Barat pada penghujung tahun 2013, Oktober – Desember menyebabkan calon pelanggan yang telah mendaftar tahun lalu belum dapat terealisasi di 2014 walau sudah membayar biaya pemasangan baru PLN.

Pihak PT PLN Distribusi Jawa Barat Dan Banten mengatakan akibat tingginya permintaan pasang baru berdampak pada antrian pelanggan baru “Memang di bulan oktober – desember 2013 dan sebagian Januari ini (Januari 2014-Red) permintaan pasang baru tinggi, sehingga berdampak pada antrian yang tinggi” jelas Agus Humas PT PLN Distribusi Jabar & Banten saat ditemui di Kantornya, Jalan Asia Afrika No.63, Kota Bandung, Senin ()20/01/2014) Siang.

Saat ditanyakan perihal faktor penyebab keterlambatan tersebut Agus menjawab hal itu disebabkan stok yang terbatas. “Stok kita terbatas sehingga terjadi antrian disitu pada oktober-desember dan sebagian januari dan baru akan normal kembali di bulan februari (2014-red) ini” jelasnya lagi.

Saat tim SJO menanyakan mengenai keterlambatan pemasangan baru yang dialami calon pelanggan PT PLN di Kota Bandung, “pihaknya akan mengeceknya lagi seraya menanyakan letak pemasangan berada di daerah mana ?” ujarnya

Tim SJO menjelaskan bahwa lokasi pemasangan listrik sangat mudah ditempuh dan berada di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jalan Taman Cibunut Utara No.16. Tiang listrik terdekat hanya berjarak  kurang lebih 15 meter dari lokasi pemasangan. ” Biar saya catat nomor registrasinya nanti saya chek bisa saja keterlambatan tersebut diakibatkan Trafo yang over load sehingga beban terlalu berat over load trafonya” kilah pria berkacamata ini pada wartawan. (Tim)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: