Polisi Rekonstruksi, Desi Si Penculik Bayi Di RSHS Banyak Ngarang

(SJO, BANDUNG) Polrestabes Bandung Rekonstruksi ulang penculikan bayi di RSHS Bandung, Rabu,(14/05/2014). Toni, ayah dari Valencia (Bayi yang diculik-Red) mengaku bahwa Desi sering sekali memberikan keterangan yang ngarang kepada penyidik.

Toni mengaku beberapa hari yang lalu mendapat telepon dari Polrestabes bandung, penyidik menanyakan “Apa benar sdr.toni pernah mengendarai Avanza Hitam dan menabrak desi di kiaracondong ?” Ujar Toni menirukan.

Ayah bayi yang diculik itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menabrak Desi, sedangkan berdasar informasi yang didapat Penyidik, Desi mengaku bahwa Toni pernah menabrak dirinya dengan mengendarakan Avanza Hitam di Kiaracondong.

“Ya, dia memang suka ngarang. Saya tidak pernah kenal dia sebelumnya, apalagi waktu BAP (Berita Acara Penyidikan-Red) dia ngaku saya suami dia. Saya tidak kenal sama sekali dengan dia sebelumnya” tegasnya.

Ibu bayi pun sampai saat ini masih menaruh rasa kesal pada pelaku, masih trauma belum dapat mengikhlaskan kejadian waktu itu.(Viorizza)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: