Gerindra Jabar Optimistis Raih 20 Kursi

(SJO, BANDUNG) – DPD Gerindra Jawa Barat optimistis bisa meraih kemenangan dalam Pemilihan Legislatif 2014 mendatang. Targetnya, minimal 20 kursi DPRD Jabar bisa diraih oleh Gerindra.

“Targetnya minimal 20 kursi di DPRD Jabar,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Ferry Julianto kepada wartawan di kantor DPD Gerindra Jabar Jln. Cimanuk Bandung, Jumat (17/1/2014).

Ferry menuturkan, Jawa Barat memang memperoleh target cukup besar dan harus mampu meraih suara sebanyak-banyaknya di Jabar. “Kita mendapatkan amanat dari Pak Prabowo, bahwa gerindra Jabar harus bisa mendapatkan suara sebanyak-banyaknya saat pemilu nanti,” ujarnya.

Namun pihaknya optimis dengan karakteristik Jabar yang berubah-ubah, Gerindra bisa menang. “Karakteristik pemilih di Jawa barat itu berubah-rubah, terbukti dari setiap pemilu pemenang di jabar berbeda-beda, dari mulai PDIP, Golkar sampai Demokrat. Oleh karena itu kita optimis bisa memenangkan pemilu,” ungkapnya.

DPD Partai Gerindra Jabar kini terus mendorong peran pengurus ranting (desa/kelurahan) di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. Langkah ini  dimaksudkan untuk menghadapi pemilu legislatif dan mengantarkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Soebianto, sebagai Presiden pada 2014.

“Peran pengurus dan kader yang ada di ranting kita tingkatkan karena mereka adalah ujung tombak kita,” kata  Ferry.

Untuk memperkuat peran ranting kata Ferry, pengurus DPD dan DPC akan turun langsung ke daerah di seluruh wilayah Jabar. Mulai pekan ini kata aktivis politik sejak era ordebaru ini langkah tersebut harus direalisasikan.

Ferry mengaku telah menyusun program bertemu masyarakat yang ada di desa-desa terpencil di wilayah Jabar. Hal itu kata Ferry, dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat yang sama bagi para pengurus DPC di kabupaten/kota.

“Saya memang sudah menyiapkan program ke daerah. Bertemu dan menginap di rumah penduduk untuk menyerap aspirasi mereka,” kata Ferry. (r22)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: