Polrestabes Laga Persib Vs Persija Besok Bentuk Satuan Tugas Pengamanan Swakarsa

(SJO, BANDUNG) Antisipasi kericuhan antar Supporter  jelang laga Persib vs Persija, Polrestabes Bandung gelar Apel bersama Satuan Tugas Pengamanan Swakarsa (SATGAS PAMSWAKARSA) di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka No.18 Bandung, Rabu (7/5/2014) sore.
Satgas Pamswakarsa ini dibentuk guna mengantisipasi kericuhan antar supporter,  untuk persiapan laga tanding Maung Bandung  vs Macan Kemayoran  yang akan digelar besok, Kamis (8/5/2014) sore.
Foto : Polrestabes Bandung gelar Apel gabungan PAM SWAKARSA antisipasi kericuhan antar supporter jelang laga Persib vs Persija, besok Kamis (7/5/2014) besok.(Viorizza/Seca)

Dalam apel tersebut dibagikan rompi kepada 54 anggota gabungan SATGAS  PAMSWAKARSA yang terdiri dari masing-masing disrik, masing-masing distrik terdiri dari 2 sampai 3 orang.
Seperti dijelaskan Kapolrestabes Bandung “Nantinya SAT GAS PAMSWAKARSA ini disetiap pertandingan akan menghandle teman-temannya selaku suporter supaya tetap berlaku tertib” Jelas Kombes Pol Mashudi kepada wartawan.
Pengamanan dari Polrestabes Bandung sendiri sudah berkordinasi dengan pengawalan yang ada di  masing-masing titik, mana yang perlu pengawalan dari anggota polri menuju jalak harupat “Pengawalan akan dilakukan personel Polrestabes menuju Jalak Harupat” terang Mashudi.

Black sebagai ketua dari bobotoh persib menyatakan dan menjamin bahwa bobotoh akan kondusif mulai dari dan menuju Jalak Harupat “Besok kita yakin akan baik-baik saja dan aman di jalan maupun saat pertandingan dan sesudahnya” tandas Black usai Apel bersama ratusan bobotoh. 
Selain itu Black juga optimis bobotoh bakal menang telak “Bobotoh yakin Maung Bandung bakal hajar telak Macan Kemayoran  5-0 di pertandingan besok” tambahnya.(Viorizza/Seca)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: