Golkar Akhirnya Gabung ke Gerindra

(SJO, JAKARTA) – Pertemuan capres Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Golkar Aburizal Bakrie membawa kesepakatan. Golkar masuk barisan koalisi pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

“Insya Allah hasilnya baik,” ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani usai pertemuan di kediaman Ical di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014).

Partai Golkar pun masuk barisan pendukung Prabowo-Hatta. Perwakilan Golkar yakni Sekjen Idrus Marham dan Waketum Sharif Cicip Sutarjo menghadiri deklarasi Prabowo-Hatta yang digelar di Rumah Polonia, Jakarta.

Meski duduk menyempil, Sekjen Golkar Idrus Marham duduk sebaris dengan elite parpol koalisi pendukung Prabowo. Hadir dalam deklarasi Prabowo-Hatta ini antara lain Ketum PPP Suryadharma Ali, Presiden PKS Anis Matta, dan Ketum PAN Hatta Rajasa yang juga jadi cawapres Prabowo.

Para sesepuh parpol koalisi seperti Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dan Ketua MPP PAN Amien Rais juga hadir di acara ini. Acara peresmian markas capres-cawapres yang diusung Gerindra dan koalisinya itu juga dihadiri ratusan simpatisan Prabowo-Hatta.

Semua tamu undangan utama itu duduk sebaris dengan Prabowo-Hatta. Mayoritas mengenakan kemeja putih dan peci hitam, namun beberapa mengenakan pakaian berbeda seperti Suryadharma yang memilih mengenakan batik dan Idrus yang mengenakan safari cokelat. (dtk)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: