PKS Serahkan Soal Cawapres ke Prabowo

(SJO, JAKARTA) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung pencapresan Prabowo Subianto. Soal siapa yang akan menjadi calon wakil presiden, PKS menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo untuk memutuskan.

“Apapun keputusan nanti semua harus legowo dengan (keputusan) Pak Prabowo,” kata Presiden PKS, Anis Matta, saat menerima kedatangan Prabowo di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Kendati demikian, dia berharap penunjukkan cawapres diambil melalui komunikasi dengan semua anggota koalisi pendukung Prabowo yakni Gerindra, PAN, PPP, dan PKS.

Anis juga mengatakan, kehadiran Prabowo di Kantor DPP PKS, siang ini menjadi bukti dukungan. “Kalau enggak setuju enggak ngajuin dong,” terangnya.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi Kantor DPP PKS sekitar pukul 12.45 WIB dengan mobil Lexus putih B 17 GRD. Prabowo bersama Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kompak mengenakan kemeja putih. Prabowo juga mengenakan peci hitam.

Kedatangan Prabowo langsung disambut sejumlah kader dan petinggi PKS yang juga mengenakan kemeja putih, diantaranya Anis Matta, Hidayat Nur Wahid, dan Ahmad Heryawan. (R21)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: