Polrestabes Bandung Launching Mobil Pintar

(SJO, BANDUNG) Polrestabes Bandung Launching Mobil Pintar untuk Anak kurang mampu, launching sendiri sekaligus memperingati Ulang Tahun Bhayangkara ke 68 dan Bhayangkari ke 34 Tahun. Dengan sasaran Anak – anak kurang mampu, diharapkan nantinya mobil ini dapat digunakan sebagai sarana belajar.

Sebelum menjadi Mobil Pintar, kendaraan ini digunakan Satlantas Polrestabes Bandung hanya sebagai penerangan jalan, kini setelah disulap menjadi Mobil Pintar, kendaraan ini layak menjadi tempat belajar anak-anak yang kurang mampu.

Desain dan Interiornya sendiri dibuat sangat nyaman dan ramah bagi Anak-anak, kelengkapannya sendiri terdiri dari berbagai buku pelajaran, Infokus, Dvd dan sarana belajar lainnya. Polisi Wanita (Polwan) nantinya akan dikerahkan sebagai tenaga Pengajar.

Polrestabes sebagai pioneer Mobil Pintar berharap programnya tersebut dapat diikuti para Kapolres di wilayah lainnya “Semoga mobil pintar ini akan menjadi insspirasi bagi wilayah Polres lainnya” Harap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi usai Launching Mobil Pintar di GOR KONI Kota Bandung, Jalan Jakarta, Bandung, Sabtu (17/05/2014).

Walikota Bandung Ridwan Kamil mendukung Program Mobil Pintar Polrestabes Bandung, bahkan Emil akan menambah Mobil tersebut “Saya akan menambah mobil pintar ini, yah minimal 6 lah karena bandung kan ada 6 wilayah” tuturnya.(Viorizza/E/Seca)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: