Dankodiklatau Pimpin Apel Luar Biasa

Foto : Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar usai memimpin apel khusus menyerahkan kenang- kenangan berupa alat kebersihan dan diterima langsung oleh perwakilan prajurit Makodiklatau, di GOR prajurit Ganeca Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Kamis (18/10).

JAKARTA – Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar memimpin langsung acara apel luar biasa di GOR Prajurit Ganeca Makodiklatau Halim Perdankusuma Jakarta, Kamis (18/10). Apel luar biasa ini digelar dalam rangka rangkaian kegiatan rencana Sertijab Dankodiklatau yang akan berlangsung pada hari Jumat (19/10) besok, di Mabesau Cilangkap. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para pejabat teras Makodiklatau, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodiklatau.

Menurut Dankodiklatau, seorang Komandan maupun pemimpin tidak akan mampu mengerjakan tugas-tugasnya sendirian, tugas tersebut akan terselengara dan terlaksana dengan baik apabila didukung oleh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Honorer dalam organisasi yang dipimpinnya.

Suatu organisasi, jelasnya, dapat berjalan efektif dan lancar jika tercipta hubungan kerja yang saling mendukung satu sama lain pada satuan-satuan kerja. “Harapan saya apa yang telah di capai selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik baik lagi. Tunjukanlah dedikasi dan kerja keras dalam pengabdian untuk bangsa dan negara, “ pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Dankodiklatau juga menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan alat kebersihan untuk digunakan se-hari-hari di Makodiklatau dalam rangka meningkatkan budaya bersih dan sehat. 

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: