Family Gathering Tingkatkan Silaturahmi Dan Kebersamaan

BANDUNG – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan membangun kebersamaan jajaran satuan dibawah supervisi Sinteldam III/Siliwangi menyelenggarakan Family Gathering ke Taman Rekreasi Bougenvil Gunung Puntang Kabupaten Bandung, Minggu (23/9).

Adapun satuan yang dibawah supervisi Sinteldam III/Siliwangi tersebut terdiri dari Pendam III/Siliwangi, Sandidam III/Siliwangi dan Deninteldam III/Siliwangi.

Pada kegiatan Family Gathering ini diisi dengan berbagai perlombaan yaitu lomba memasak, balap terong, balap karung, makan kerupuk, lomba makan mie anak – anak, lomba joget balon, lomba kupas dan iris bawang, lomba kelereng serta lomba ulek sambel yang terlebih dahulu diawali dengan senam pagi bersama dilanjutkan dengan pengarahan dari Asintel Kasdam III/Siliwangi.

Family Gathering ini diikuti lebih kurang 500 orang yang terdiri Sinteldam, Pendam III/Siliwangi, Deninteldam III/Slw dan Sandidam III/Siliwangi beserta keluarganya.

Selain dihadiri oleh Asintel, kegiatan Family Gathering ini dihadiri juga oleh Kapendam, Kasandi dan Deniteldam III/Siliwangi beserta seluruh anggota masing – masing Satuan.

Asintel Kasdam III/Siliwangi Kolonel Kav Asep Ridwan, S.A.P menyampaikan, ” Family Gathering ini merupakan media yang efektif untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun kebersamaan serta kekompakan bagi seluruh anggota di jajaran Sinteldam III/Siliwangi “.

Dilanjutkannya Asintel mengajak ” kepada seluruh peserta Family Gathering untuk bersama – sama menjaga  kekompakan, dan manfaatkan silaturahmi ini dengan sebaik – baiknya untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya “.

Mengingat pentingnya kebersamaan dan  silaturahmi seperti ini, diharapkan kegiatan Family Gathering semacam ini selalu diadakan untuk refresing menghilangkan kepenatan selama malaksanakan tugas, selain itu dukungan keluarga juga sangat penting dan berarti bagi kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

Pada kegiatan Family Gathering ini diadakan acara pelepasan anggota yang pindah satuan  yaitu Letkol Inf Chairul Anam yang akan menempati jabatan baru sebagai Kabagminvetcaddam III/Siliwangi dan Mayor Czi Asep  Sugiharto akan menempati jabatan baru sebagai Kasilog Skogar Tap II /Bandung.(Pdm)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: