Hari Jadi Wara Ke – 55 Tahun Kodiklatau Sunat Massal 55 Anak

Foto : Letkol Kes Wiwin P, SKM Ketua Pelaksana sunatan masal (kanan) saat memberikan bingkisan untuk anak  usei disunat  bertempat di GOR Ganeca Makodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/7).

JAKARTA – Dalam rangka menyambut hari jadi Wanita TNI Angkatan Udara (WARA) ke-55 yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2018 mendatang, dilaksanakan berbagaio rangklaian klegiatan diantaranya kegiatan bakti sosial sunatan masal bertempat di GOR Ganeca Makodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/7).

Sebanyak 55  anak yang di sunat ini berasal dari keluarga kurang mampu dan warga sipil lainya yang berdomisili di sekitar wilayah Halim Perdanakusuma dan Markas besar TNI Angkatan Udara Cilangkap.

Sejak pagi hari para peserta sunatan masal yang didampingi para orang tua dan kerabat berjalan dengan tertib dan senyum ramah  mendekati petugas medis memerikasan kesehatanya para peserta sunatan masal.

Menurut Ketua Pelaksana sunatan masal HUT WARA ke-55 Letkol Kes Wiwin P, SKM, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian Wanita Angkatan Udara khususnya dan TNI AU umumnya terhadap lingkungan sekitarnya, dengan cara melalui sunatan massal.

Selain itu kegiatan sosial sunatan massal ini membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu seperti yang telah diprogramkan pemerintah. Usai disunat, anak-anak diberikan bingkisan, dan diterima dengan senyum kebahagian demikian juga dengan para orang tua merasa beban dan tanggung terbantu oleh TNI Angkatan Udara.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: