Wadan Dan Dirum Kodiklatad Diserah Terimakan

BANDUNG – Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Kodiklatad dan Direktur Umum Kodiklatad merupakan bagian dari pembinaan personel dan pembinaan organisasi yang lazim dilakukan, agar roda organisasi terus berkembang dan dinamis serta estafet kepemimpinan berjalan berkesinambungan guna mewujudkan kinerja satuan yang lebih baik.

Demikian dikatakan Komandan Kodiklat Angkatan Darat Letnan Jenderal AM.Putranto pada saat memimpin acara Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Kodiklatad dari Mayor Jenderal TNI Yosua Pandit Sembiring kepada Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa dan Direktur Umum Kodiklatad dari Brigadir Jenderal TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. kepada Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos., M.M., di Gedung Moch Toha Makodiklatad. Kamis (11/9).

“Seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang lebih luas. Untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas,” tegas Komandan.

Selanjutnya, Komandan mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring dan Brigjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M atas pelaksanaan tugas selama memangku jabatan sebagai Wadan Kodiklatad dan Dirum Kodiklatad serta selamat atas pengangkatannya sebagai Panglima Kodam XVII/Cen dan Pa Sahli Tk. III Bid. Hubint Panglima TNI. 

Diakhir sambutannya Komandan juga mengucapkan selamat datang di Makodiklatad dan selamat bertugas kepada Mayjen TNI Eka Wiharsa sebagai Wadan Kodiklatad dan Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos., M.M., sebagai Dirum Kodiklatad.

Wadan Kodiklatad sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Akmil dan Dirum Kodiklatad sebagai  Paban II/Bindik Spersad.

Kegiatan tersebut dihadiri para para Danpussen, Inspektur, para Direktur dan para Danpusdik jajaran Kodiklatad serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kodiklatad.(Pen)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: