Dankorpaskhas Buka Korpasgat Jingga Trail Adventure

BANDUNG – Korpasgat Jingga Trail Adventure yang baru pertama kali dilaksanakan di lingkungan Korpaskhas, diselenggarakan untuk mewadahi penghoby motor trail yang berjiwa petualang yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Bandung sekaligus dalam rangka memeriahkan peringatan ke-72 hari ulang tahun Korpaskhas pada tanggal 17 Oktober 2019 lalu.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) pada saat acara pembukaan acara Korpasgat Jingga Trail Adventure yang berlangsung di Sarana Olahraga Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Minggu (01/3).

Lebih lanjut Dankorpaskhas mengharapkan bahwa dengan adanya kegiatan Jingga Trail Adventure ini untuk kedepannya dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan bagi Korpaskhas dalam membina dan menjalin hubungan persaudaraan yang lebih erat lagi dengan masyarakat.

Kegiatan Korpasgat Jingga Trail Adventure ini diikuti oleh 1.899 peserta mulai dari umur anak-anak hingga dewasa, dengan melalui rute sejauh 45 km melintasi perbatasan 2 kabupaten yaitu Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Selain kegiatan motor trail, diselenggarakan pula pameran kendaraan tempur buatan dalam negeri Turangga dan festival kuliner nusantara.

Selain para peserta trail, terlihat pula antusias masyarakat sekitar yang ikut berpatisipasi memeriahkan acara Jingga Trail Adventure tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si (Han), Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Muhammad Nurdin, Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Kapolres Bandung, para Pejabat TNI-Polri serta Pemda Kabupaten Bandung.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: