Danseskoau Bagikan Bingkisan Lebaran dan THR

(SJO, LEMBANG) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah, seminggu ke depan sebagai hari kemenangan atau lebaran umat muslim, para personel dan warga Seskoau, Lembang, Bandung Barat  juga memperoleh kegembiraan dengan diterimanya bingkisan lebaran dan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Komandan Seskoau.  Kegiatan penyerahan bingkisan lebaran dilakukan oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko S.B., S.E., mewakili Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E., Rabu,(31/7) di Lobi Gedung Utama Seskoau. 

Dalam sambutan lisannya Wadan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko S.B., S.E., menyampaikan bingkisan lebaran diberikan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Komandan Seskoau kepada seluruh personel dan warga Seskoau atas kinerja dalam mendukung tugas pokok Seskoau untuk menyelenggarakan Pendidikan Pengembangan Umum Tertinggi dan Pengkajian TNI AU. 

Menjelang lebaran tahun 2013 sebagai hari kemenangan, setelah selama sebulan penuh menjalankan ibadah wajib puasa di Bulan Suci Ramadhan, Danseskoau memberikan tali asih sebagai wujud perhatian kepada seluruh personel dan warga Seskoau yang akan merayakan lebaran, agar pada perayaan tersebut semuanya dapat  bersuka-cita.

Personel dan warga Seskoau yang menerima bingkisan lebaran terdiri dari Prajurit dan PNS TNI AU yang berdinas di Seskoau,  Selain itu, di Seskoau terdapat lebih dari 50 personel yang bekerja sebagai tenaga honorer dan magang untuk mendukung kegiatan kebersihan dan kelancaran kegiatan di Kampus Seskoau.  Terdapat pula sekitar 60 caddy yang bekerja di Padang Golf Poltak Seskoau. (RLS)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: